Manfaat dan Kandungan Rhea Health Tone

Produk Rhea Health Tone ramai diperbincangkan oleh masyarakat saat ini. Bagaimana tidak? Tersiar kabar bahwa produk buatan Rhea Pharmaceutical ini mampu menangkap virus Corona. Meskipun demikian, produk kesehatan satu ini bukanlah obat dari virus Corona melainkan suplemen peningkat daya tahan tubuh. Bekerja sebagai imunomodalator, produk dapat memodifikasi sistem imum pada tubuh sehingga kekebalan tubuh dapat meningkat. Produk yang disingkat dengan nama RHT ini juga bermanfaat mencegah proses penggumpalan darah. Kandungan antioksidan yang dimiliki oleh produk membuat konsumen terhindar dari kanker. Sistem imun pada tubuh dapat diperbaiki selama konsumen mengkonsumsi RHT secara rutin. Selama sistem imun terjaga, kesehatan tubuh dapat terpelihara dengan baik. Setiap ml produk RHT, ada beberapa kandungan herbal yang dimiliki, seperti:

  1. 8 mg Gardenia jasminoides oleum
  2. 1 ml minyak zaitun
  3. 1,8 mg Boswellia serrata oleum
  4. 1,8 mg Foeniculum vulgarea oleum
  5. 8 mg Commiphora Myrrha oleum
  6. 8 mg Daucus carota semen oleum

Guna mendapatkan manfaat dari bahan-bahan yang dikandung oleh produk, sebagai konsumen kita harus mengetahui cara penggunaan produk dengan baik. Selama mengkonsumsi produk kesehatan ini dengan baik dan benar, manfaat produk dapat kita peroleh. Agar penyerapan produk RHT dapat dilakukan dengan sempurna, kita harus menghindari mengkonsumsi cairan terlebih dahulu setelah meminum produk RHT. Cara ini dilakukan lima menit setelah meminum produk kesehatan buatan Rhea Pharmaceutical. Konsumen hanya perlu mengkonsumsi produk peningkat sistem imun ini dua kali dalam sehari. Dalam satu kali minum, konsumen hanya perlu mengkonsumsinya sebanyak 1 ml. Setelah segel produk dibuka, produk kesehatan ini hanya dapat digunakan selama satu bulan saja. Lebih dari itu, kualitas dan manfaat produk telah berkurang.

Manfaat dan Kandungan Rhea Health Tone

Suplemen peningkat imunitas ini dijual secara bebas. Produk satu ini telah banyak dikonsumsi oleh masyarakat yang tertarik untuk meningkat sistem imun tubuhnya. Meskipun bukan jenis obat khusus Covid 19, suplemen ini dapat memberikan dampak baik bagi pasien Corona. Ada banyak kasus yang mengatakan bahwa beberapa pasien yang terjangkit virus Corona dapat sembuh setelah mengkonsumsi suplemen kesehatan ini selama 5-7 hari. Sejak bulan April 2020, produk suplemen kesehatan RHT telah terdaftar di Badan Pengawas Obat dan Makanan. Menurut data yang ada, produk ini terdaftar oleh salah satu perusahaan farmasi yang bernama Rhe Pharmaceutical. Perusahaan tersebut berlokasi di Serang, Banten. Uji kelayakan produk tidak hanya dilakukan oleh perusahaan farmasi melainkan juga oleh perusahan sains yang berlokasi di Singapura.

Hingga kini, produk peningkat sistem imun ini masih belum memiliki data yang valid akan efek samping produk. Meskipun belum ada komplain dari para konsumen akan keamanan produk, perusahaan farmasi tidak dapat mengklaim bahwa produk tidak menimbulkan dampak yang membahayakan. Bagi konsumen yang menderita penyakit liver, diabetes, jantung dan ginjal sebaiknya berkonsultasi ke dokter terlebih dahulu jika berencana mengkonsumsi RHT. Hal ini dilakukan guna menghindari dampak negatif yang mungkin disebabkan oleh produk alami ini. Selain bermanfaat untuk menjaga sistem imunitas, produk minyak esensial ini juga baik dikonsumsi oleh penderita asma dan alergi. Produk ini akan membuat sistem pernapasan berjalan dengan lancar. Karena dijual secara bebas, konsumen dapat menemukan produk di toko online. Untuk produk berukuran 30 ml, toko online menjualnya dengan harga Rp. 275.000 hingga Rp. 300.000.